Pekanbaru – Dua orang tewas dalam insiden kecelakaan yang melibatkan minibus dan truk kontainer di ruas Tol Pekanbaru-Dumai. Kecelakaan yang memakan korban jiwa itu terjadi karena diduga sopir minibus mengantuk.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison mengatakan kecelakaan itu terjadi siang tadi sekitar pukul 12.10 WIB. Insiden itu terjadi di KM 65-400 B. Minibus BM 1743 TE menabrak truk kontainer BM 9998 WX.

“Benar telah terjadi laka lantas di ruas Tol Pekanbaru-Dumai. Kendaraan yang terlibat mobil kontainer B 9998 WX dengan Kijang LGX BM 1743 TE,” kata Irmadison, Kamis (16/6/2022).

BACA JUGA  Kecelakaan Maut, Kades Siopat Bahal Tapanuli Utara Meninggal Dunia Setelah Mobilnya Terbalik

Irmadison menyebut kecelakaan terjadi saat kedua mobil sama-sama datang dari arah Pekanbaru menuju Dumai. Namun di perjalanan sopir minibus diduga mengantuk.

“Hasil pemeriksaan diduga sopir mobil Kijang LGX mengantuk dan diakui sopir kalau dia ngantuk. Jadi mobil kontainer ditabrak dari belakang,” kata Irmadison.

Akibat kecelakaan, dua penumpang mobil minibus meninggal dunia. Keduanya yakni ibu dan anak, Sri Anum (41) dan Suci.

Insiden kecelakaan sendiri saat ini sudah ditangani Polsek Pinggir, Bengkalis. Untuk korban masih di rumah sakit terdekat.

“Korban meninggal dunia dua orang, luka dua orang. Lalu untuk sopir minibus sama sopir kontainer sehat dan sedang diperiksa,” kata Irmadison.

BACA JUGA  Kronologi Pengendara Motor Wanita di Pekanbaru Tewas Dilindas Truk, Sopir Kabur Tak Tanggung Jawab

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini