Pekanbaru – Dalam rangka Hari Keluarga Nasional, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kecamatan Rumbai Timur mengadakan bakti sosial melalui program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Jl. Teluk Leok RW.01 Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur pada ahad pagi, (3/7/2022).

Ketua BPKK PKS Kecamatan Rumbai Timur Lidyawati, S.Pd. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ingin berpartisipasi membangun Indonesia yang lebih baik melalui ketahanan keluarga.

“PKS melalui BPKK ingin berpartisipasi membangun Indonesia yang lebih baik melalui ketahanan keluarga.” Ujar Lidyawati.

BACA JUGA  Milad Ke-22, PKS: Melayani Rakyat Terdampak Covid-19 Adalah Kado Terbaik

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Drs. H. Chairul Anwar, Apt. yang turut hadir pada kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BPKK PKS Rumbai Timur telah melaksanakan kegiatan ini.

“Kita mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang ditaja oleh BPKK rumbai timur. Ini salah satu komitmen kita di PKS bahwa PKS hadir ditengah masyarakat tidak hanya pada saat pemilu saja” katanya.

Bakti sosial yang digelar oleh BPKK PKS Kecamatan Rumbai Timur ini berupa senam PKS, cek kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah serta sayuran murah untuk masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Hadiri Rakerwil PKS Riau 2022, Gubri: PKS Salah Satu Tumpuan Pembangunan Riau

Kegiatan ini disambut baik dan antusias oleh masyarakat yang hadir.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini