Indragiri Hilir – Video pengendara melintasi jalan rusak parah dan berbahaya di Indragiri Hilir (Inhil), Riau viral di media sosial. Pengendara mengaku melintas di ‘jalan sakaratul maut’.

Dilansir dari detiSumut, dalam video berdurasi 34 detik yang viral dan diterima detikcom terlihat jalan dicor. Jalan itu menghubungkan sejumlah desa di Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir atau tepat di Desa Igal.

Namun di atas beton jalan terlihat banyak lubang berukuran besar. Bahkan lubang-lubang telah ditimpa batang pohon yang bagian atasnya telah dibuat jembatan baru dari papan seadanya.

BACA JUGA  Rayakan HUT RI, Walikota Pekanbaru: Gelar Lomba Tanpa Tatap Muka

“Ampun gaes, jalan sakaratul maut ini gaes. Jalan penyambung antar desa gaes, salah langkah langsung beda alam,” ucap salah seorang pengendara yang melintas seperti dilihat, Selasa (19/7/2022).

Kapolsek Mandah AKP Hendri Berson membenarkan video tersebut berada di Desa Igal. Kondisi jalan rusak sudah lama terjadi.

“Kondisinya memang begitu sudah lama di Desa Igal. Kalau jatuh atau kecelakaan di lokasi kita belum dapat laporan, tapi kalau jalan rusak betul begitu,” kata Kapolsek.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini