Indragiri Hilir – Pencuri menyatroni sebuah rumah di Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Tak hanya menggasak barang berharga, pelaku IP (30) juga mencabuli penghuni rumah.

Setelah berhasil menyikat barang berharga di dalam rumah dan melakukan pencabulan terhadap RE (35) pemilik rumah, pelaku langsung melarikan diri.

Tak hanya menjadi korban pencurian, ibu rumah tangga (IRT) tersebut juga menjadi korban pencabulan melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak kepolisian.

Informasi yang diterima GoRiau.com, peristiwa bermula saat korban tengah tertidur bersama ketiga anaknya pada Kamis (28/7/2022) sekitar pukul 00.45 WIB.

Korban terbangun karena mengetahui adanya seseorang yang masuk ke dalam kamar dan membuka lemari.

BACA JUGA  Sempat Diamuk Massa, Mahasiswa asal Sumut Cabuli Bocah 6 Tahun di Masjid Pekanbaru

“Tidak ingin korban berteriak, pelaku langsung menghampiri, mencekik leher dan memerintahkan korban untuk diam “diam nanti ku bunuh, dimana simpan uangmu” begitu kata pelaku sambil memegang pisau badik di pinggang” terang Kapolres Inhil, AKBP Norhayat melalui Kasat Reskrim, AKP Amru Abdullah.

Saat itu, lanjut AKP Amru, pelaku langsung mengeluarkan alat kemaluannya dan melakukan pencabulan, hingga mengeluarkan cairan sperma pada baju korban.

“Karena tak berdaya, korban menunjukan tempat menyimpan uang dan menyerahkan ke pelaku senilai kurang lebih Rp700 ribu,” sebutnya.

Usai melakukan aksinya, pelaku kabur melalui pintu samping dengan membawa uang dan 3 unit ponsel milik penghuni rumah.

BACA JUGA  Berkedok Jual Pakaian, Pasutri di Pekanbaru Ternyata Edarkan Sabu dan Pil Ekstasi

Korban mengalami kerugian sekitar Rp9 juta dan melaporkan ke Polsek Reteh guna dilakukan proses lebih lanjut.

Hasil koordinasi Polsek Reteh dan Satreskrim Polres Inhil, akhirnya pada Jumat (29/7/2022) pelaku berhasil ditangkap di salah satu penginapan di Kota Tembilahan.

“Pelaku berhasil kami amankan saat berada di sebuah wisma di Tembilahan. Namun karena pelaku melakukan perlawanan, maka tim kami mengambil tindakan tegas dan terukur,” jelas AKP Amru.

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencurian dengan kekerasan dan disertai dengan pencabulan terhadap korban.

“Pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Inhil untuk dilakukan penyidikkan lebih lanjut,” pungkas AKP Amru.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini