Pekanbaru – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan tol Pekanbaru-Dumai, Provinsi Riau, tepatnya di Km 29 dari arah Pekanbaru menuju Dumai.

Sebuah mobil minibus jenis Toyota Innova dengan nomor polisi B 1947 BIU menabrak beton pembatas jalan, setelah menghindar truk di depannya.

“Iya benar, tadi pagi pukul 08.30 WIB telah terjadi kecelakaan di jalan tol Permai, tepatnya di Km 29,600,” kata Branch Manager Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), A.A.G Indrajana kepada CAKAPLAH.com, Sabtu (30/7/2022).

Indrajana mengatakan, dalam insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Pengendara hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA  Lagi, Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai, Mobil Wuling Hantam Mobil Truck dari Belakang Sampai Ringsek

“Jadi pengendara kurang antisipasi, sehingga menabrak truk di depannya, mungkin menghindar ke jalur dua dan menabrak beton pembatas pemisah jalan tol,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat PJR Polda Riau, AKBP Irmadison mengungkapkan, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil minibus Innova nomor polisi B 1947 BIO dengan satu unit mobil truk (dalam lidik).

Irmadison menceritakan, semula mobil Innova yang dikemudikan oleh Akhmad Faozi datang dari arah Pekanbaru hendak menuju arah Pinggir dengan kecepatan yang tinggi.

“Sesampainya di TKP dalam keadaan cuaca cerah dan jalan menurun mengalami pecah ban sebelah kanan depan, sehingga off kontrol dan menabrak ekor sebelah kanan truk yang melaju dengan kecepatan sedang,” kata Irmadison.

BACA JUGA  Kecelakaan Mengerikan di Jalan Koridor Langgam; Mobil Tertancap di Rawa, Pengemudi Tewas Seketika

Akibat dari kejadian tersebut menyebabkan mobil korban mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan karena menabrak truk tersebut dari belakang.

Namun dari insiden kecelakaan tersebut, tidak dapat korban jiwa, hanya saja pengemudi mobil Innova beserta satu penumpangnya bernama Untung mengalami luka-luka.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini