Pelalawan – Seorang pekerja penanaman kayu akasia, Sehat Sopiana Damanik (44) tewas diterkam harimau. Sopiana tewas diterkam saat menemani suaminya mandi.

“Korban adalah seorang wanita bernama Sehat Sopiana Damanik. Bekerja sebagai penanaman di PT Peranap Timber,” kata Kepala Balai Besar KSDA Riau, Genman S Hasibuan, Minggu (21/8/2022).

Genman mengatakan insiden itu terjadi di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Pelalawan pada Jum’at (19/8) pukul 20.00 WIB. Di mana korban sedang menemani suaminya mandi di kanal.

“Sepulang dari kerja korban beraktivitas seperti biasa. Lalu pukul 19.30 WIB korban menemani suaminya mandi di kanal depan barak. Posisi korban berada di tepi kanal menunggu suaminya mandi,” kata Genman.

Tidak lama kemudian, terdengar teriakan dari arah korban yang menunggu di tepi kanal. Suara teriakan korban juga didengar pekerja lain di barak tersebut.

“Seketika suami dan pekerja langsung bergegas mencari Korban tersebut. Tetapi tidak terlihat lagi di posisi berdirinya tadi,” kata Genman.

Suami korban dan pekerja lain memperluas pencarian di sekitar barak. Sekitar pukul 19.45 WIB korban ditemukan meninggal di dekat menara api. Kondisi luka cakar pada wajah dan harimau.

BACA JUGA  Mahasiswa di Riau Tewas Gantung Diri, Diduga Akibat Cemburu

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini