Pekanbaru – Seorang pelajar SMKN 7 Pekanbaru bernama Aulia Azzahra hingga saat ini diketahui belum pulang ke rumah. Orangtua korban sudah membuat surat tanda bukti laporan orang hilang ke Polresta Pekanbaru.

Korban sendiri masih berumur 14 tahun yang memiliki paras cantik. Dengan tinggi 155 cm, berat badan 45 kg. Ia juga memiliki ciri-ciri ada tanda biru di kelopak mata sebelah kanan.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andire Setiawan mengatakan, pihak keluarga sudah melaporkan orang hilang tersebut sejak Rabu (26/8/2022). Namun hingga kini diketahui korban belum kunjung ditemukan.

BACA JUGA  Lewati Sungai Hindari Penyekatan, 4 Pemudik Asal Riau Hanyut di Limapuluh Kota Sumbar

Dari informasi orang tua korban, Andrie, menceritakan bahwa pada hari Senin (22/8/2022) pukul 07.00 WIB, korban diantarkan oleh orangtuanya ke SMKN 7 Pekanbaru untuk menjalani proses belajar mengajar.

“Setelah diantar orangtuanya tersebut, korban tidak kunjung kembali ke rumah, dan pihak keluarga juga tidak mengetahui keberadaan dari korban,” kata Andrie, Ahad (28/8/2022).

Andrie juga menghimbau bagi masyarakat yang melihat keberadaan korban dengan ciri-ciri rambut lurus, wajah oval, kulit sawo matang, tinggi 155 cm, berat badan 45 kg dan memiliki tanda biru di kelopak mata sebelah kanan bisa melaporkan ke pihak kepolisian. 

BACA JUGA  Seorang Ibu Pingsan Ditabrak RX King yang Kebut-kebutan, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini