Pekanbaru – Pelajar di Pekanbaru bernama M Rafif Feliansyah Razan yang masih berumur 15 tahun tewas usai ditabrak oleh sebuah mobil di Jalan Sisingamangaraja, Senin (5/9/2022).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, pelajar tersebut mengalami luka berat di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Arifin Achmad, namun meninggal dunia dalam perawatan medis. Luka berat di bagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia,” kata Angga, Selasa (6/9/2022).

Angga menceritakan, korban saat itu mengendarai sepeda motor Vario nomor polisi BM 4489 ABC bergerak di Jalan Kuantan II datang dari arah Utara menuju Selatan.

BACA JUGA  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalintim Riau, Kaki dan Tangan Gadis Remaja Patah, Temannya Luka Lecet

Namun sesampainya di perempatan Jalan Sisingamangaraja, korban bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza Silver nomor polisi tidak diketahui (lari dari TKP).

“Usai bertabrakan dengan mobil yang lari dari TKP tersebut, selanjutnya sepeda motor korban hilang kendali ke sebelah kanan jalan dan menabrak mobil Datsun Go Panca BM 1613 VV,” pungkasnya.

Saat ini, pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap mobil Toyota Avanza Silver yang lari dari TKP.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini