Pekanbaru – Seorang ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan Riau ditemukan tewas dengan kondisi leher terikat di basement DPRD Riau, Pekanbaru. Selanjutnya mayat ASN bernama Fitria Yulisunarti (40) diautopsi.

Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho mengatakan dirinya mendapat informasi perihal penemuan mayat di basement gedung dari stafnya.

“Laporan awal dari staf sama pimpinan ya. Laporan ditemukan ada mayat, ya sudah lapor polisi, langsung polisi datang untuk autopsi,” terang Agung, Sabtu (10/9/2022).

Seorang wanita ditemukan tewas dan lehernya terikat di basement Kantor DPRD Riau. Belakangan diketahui wanita tersebut merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau Fitria Yulisunarti (40).

Identitas wanita berjilbab terkonfirmasi bernama Fitria setelah ditelusuri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikwan Ridwan. Fitri bertugas di Dinas Pemberdayaan Perempuan. “ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan,” kata Ridwan, Sabtu (10/9/2022).

Ridwan mengatakan Fitria adalah seorang single parent. Namun untuk penyebab tewas belum diketahui apakah dibunuh atau bunuh diri.

“Statusnya single parent, beliau kelahiran tahun 1982 kalau tak salah. Penyebabnya saat ini belum diketahui,” kata Ridwan.

BACA JUGA  Menjala Ikan di Sungai Kerumutan, Buruh Perusahaan di Pelalawan Dimangsa Buaya

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini