Pekanbaru – Seorang bocah berusia 3 tahun tewas diduga terjatuh dari lantai 3 Hotel Grand Central Pekanbaru, Riau dini hari tadi. Polisi pun turun tangan untuk menyelidiki insiden itu.

Informasi yang dihimpun detikSumut, insiden tragis tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Di mana awalnya petugas keamanan melihat benda jatuh ke lantai dasar atau dekat dari portal pintu masuk hotel.

Selanjutnya petugas keamanan mendekat dan melihat ada sosok bocah yang sudah sekarat. Melihat hal itu petugas keamanan langsung mengevakuasi bocah tersebut ke Rumah Sakit Syafira.

Sementara petugas keamanan lain melihat ada salah satu jendela kamar di lantai 3 terbuka. Petugas lalu naik ke atas lantai 3 untuk menemui orang tua bocah tersebut.

“Namun sayangnya, kamar dalam kondisi tertutup. Petugas lalu membuka kamar dengan kunci master dan tak terlihat ada penghuninya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan, Senin (19/9/2022).

BACA JUGA  Penebang Kayu di Riau Tewas Tertimpa Pohon Karet yang Ditebangnya

Melihat tidak ada orang, petugas bernama Putra, Tri Wahyudi dan Tata turun ke ruang resepsionis. Berselang 10 menit kemudian mereka naik menuju ke kamar 328 di lantai 3 untuk mengecek kembali.

Saat sampai di depan pintu kamar terlihat orang tua korban Okta (23) dan Rizky (22) telah berada di dalam kamar kebingungan mencari anaknya. Petugas lalu membawa keduanya ke resepsionis untuk memberi penjelasan.

“Di resepsionis petugas menjelaskan jika anaknya jatuh dari kamar lantai 3. Bilang juga bahwa anaknya sudah dibawa ke RS Syafira,” kata Andri.

Akibat kejadian tersebut korban akhirnya tewas. Saat kejadian, orang tua korban mengaku keluar kamar karena sedang ada urusan.

“Orang tuanya keluar kamar, anaknya ini ditinggal sendirian saat sedang tertidur. Mereka dari Lampung dan menginap di hotel itu,” imbuh Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil.

BACA JUGA  Cuci Kuali di Pinggir Sungai, IRT di Riau Tergelincir dan Tewas Tenggelam

Akibat insiden tersebut, kedua orang tua korban sedang dimintai keterangan. Tak terkecuali petugas keamanan yang ada di lokasi saat kejadian.

“Orang tua dan saksi-saksi sedang dimintai keterangan. Korban kan meninggal,” katanya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini