Pekanbaru – Polisi mengungkap fakta baru atas tewasnya bocah berusia 3 tahun yang terjatuh dari lantai 3 Hotel Grand Central di Pekanbaru, Riau. Bocah itu rupanya terjatuh saat ditinggal karaoke oleh kedua orang tuanya.

Korban bernama Giorgio Albar itu terjatuh sekitar pukul 03.30 WIB dari lantai 3 hotel. Saat itu orang tuanya Okta Revieni Heni (23) dan Rizky Ravaneli (22) sedang asik karaoke di lantai dasar.

Lantai dasar di Hotel Grand Central sendiri tersedia KTV Karaoke. Bahkan lokasi KTV itu pernah disegel tahun 2020 lalu setelah kedapatan ada peredaran narkoba.

“Pengakuan dia, mereka (orang tua korban) sedang karaoke di lantai bawah. Sudah kita cek urine hasilnya negatif,” terang Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, Senin (19/9/2022).

BACA JUGA  Tak Dikasih Duit untuk Beli HP, Pelajar di Riau Ini Nekat Gantung Diri

Syafnil mengatakan ibu korban tercatat warga Lampung. Sementara ayah korban tinggal di Batam, Kepulauan Riau dan sama-sama baru sampai di hotel itu.

“Korban dan ibunya ini dari Lampung dan bapak ini dari Batam. Jadi mereka sama-sama baru sampai Pekanbaru ketemuan mereka di hotel,” katanya.

Waktu menginap di hotel, Rizky dan Okta keluar kamar pada Minggu (18/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Sementara itu putranya yang berusia 3 tahun ditinggal di kamar.

“Pengakuan mereka karaoke hampir pukul 22.00 WIB, ditinggal anaknya. Anak ini kan jatuh pukul 03.00 WIB lewat,” kata Syafnil.

Setelah dimintai keterangan, kedua orang tua korban menolak dilakukan otopsi. Kini korban dibawa oleh pihak keluarga setelah sempat ditangani di RS Syafira Pekanbaru.

“Orang tuanya tidak mau otopsi,” kata Kapolsek.

BACA JUGA  UPDATE: 2 Pemudik Hanyut Hindari Penyekatan di Sumbar Ditemukan Tewas, 1 Belum Ditemukan

Sebelumnya bocah berusia 3 tahun tewas setelah jatuh dari lantai 3 Hotel Grand Central. Bocah itu jatuh dari jendela yang terbuka karena ditinggal orang tuanya.

Informasi yang dihimpun detikSumut, insiden tragis tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Di mana awalnya petugas keamanan melihat benda jatuh ke lantai dasar atau dekat dari portal pintu masuk hotel.

Selanjutnya petugas keamanan mendekat dan melihat ada sosok bocah yang sudah sekarat. Melihat hal itu petugas keamanan langsung mengevakuasi bocah tersebut ke Rumah Sakit Syafira, namun korban tidak terselamatkan.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini