Kuantan Singingi – Seorang pria bernama Imanuel (35) di Kuantan Singingi, Riau kritis setelah diamuk warga. Dia kritis dihajar warga usai kepergok mencuri kerbau.

Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Rendra mengatakan Imanuel kepergok warga di Desa Saik, Kuantan Mudik sekitar pada Sabtu (8/10) pukul 21.00 WIB. Imanuel kepergok saat melintas di kebun karet.

“Awalnya malam tadi ada seorang warga mencurigai mobil pickup yang melintas malam-malam di kebun karet. Warga itu lalu menghentikan mobil,” kata Kapolres, Minggu (9/10/2022).

BACA JUGA  Optik di Pekanbaru Kehilangan 66 Buah Kacamata, Ternyata Pelaku Karyawan Sendiri

Setelah dihentikan, warga mengecek dan menanyakan apa yang dibawa oleh Imanuel bersama dua rekannya. Namun pertanyaan itu tidak dijawab.

Karena ketiga pelaku tersebut tidak mau menjawab pertanyaan, warga kemudian melakukan pengecekan sendiri. Rupanya dalam bak mobil pickup tersebut sudah ada satu ekor kerbau.

“Setelah dilakukan pengecekan dijumpai satu ekor kerbau yang sudah dipotong. Setelah ketahuan, dua orang yang berada di mobil langsung melarikan diri ke arah semak-semak,” kata Rendra.

Selanjutnya Imanuel saat itu ada di mobil langsung diamankan. Tak lama kemudian pemilik kerbau dihubungi dan datang ke lokasi bersama warga lainnya.

“Pemilik kerbau memberitahukan kepada warga bahwa ada pencurian hewan ternak kerbau. Warga kemudian ramai-ramai ke lokasi dan menjumpai pelaku sehingga pelaku langsung diamuk massa,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, pelaku sampai babak belur dan kritis. Pelaku tercatat sebagai warga Desa Titian Antui, Pinggir, Bengkalis.

“Untuk pelaku kemudian dirujuk ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan pengobatan. Kondisi dalam keadaan kritis,” kata Kapolres.

BACA JUGA  Pria di Kuansing Tewas Diamuk Massa Setelah 2 Kali Kepergok Maling

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini