Rokan Hulu – Setelah 3 hari melakukan pencarian terhadap korban tenggelam terbawa arus di Sungai Rokan, Desa Ulak Patian, Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu, akhirnya membuahkan hasil.

Korban yang bernama Tolona Laiya ditemukan namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh petugas SAR gabungan pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 08.40 WIB.

“Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 10 km ke arah hilir sungai. Selanjutnya Tim SAR gabungan mengevakuasi dan membawa jenazah ke Puskesmas Kepenuhan,” ucap Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya.

BACA JUGA  Nekat Berkebun Saat Hujan Deras, Seorang Pria di Kepri Tewas Tersambar Petir

Sidakarya menerangkan, sebelumnya korban saat itu hendak menyeberang Sungai Rokan. Namun ia terbawa arus sungai dan dinyatakan hilang.

“Kesehariannya korban merupakan seorang petani jagung. Korban yang saat itu bersama keponakannya hendak pergi ke kebun dengan cara menyeberangi sungai,” imbuhnya.

“Pada saat itu sungai dalam keadaan surut namun ada bagian yang berarus deras dan dalam. Korban sudah menyeberangi sungai namun saat dipertengahan korban terbawa arus dan tenggelam. Keponakannya tidak sempat menolong karena korban sudah terbawa arus sungai,” pungkasnya.

BACA JUGA  Mandi Bersama Teman-teman di Pulau Kosiok Kampar, Remaja Pekanbaru Tenggelam dan Hilang

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini