Pekanbaru – Pihak keluarga mengungkap penyebab MR (10) dianiaya dan kemaluannya disulut api rokok oleh ayah tirinya. Penyebabnya sepele, hanya karena korban meminta uang jajan kepada ayah tirinya, ZK.

“Dipukuli karena minta uang jajan,” tegas abang sepupu korban, Alex saat dimintai konfirmasi, Rabu (26/10/2022).

Alex mengaku karena minta uang itulah korban disiksa ayah tirinya. Penyiksaan dilakukan pelaku sejak sepekan terakhir setelah korban tiba di Pekanbaru.

“Korban selama ini kan tinggal di Indragiri Hulu sama bapaknya. Tapi sejak bapaknya masuk penjara, dia ini dijemputlah sama ibu dan bapak tirinya dibawa ke Pekanbaru sini. Di sini dipukuli,” kata Alex.

Alex mengaku korban dalam kondisi tak berdaya alias lumpuh saat dipukuli. Di mana korban sulit beraktifitas sejak 4 tahun lalu.

“Lumpuh sejak umur 6 tahun. Jadi kakak dia ini dirawat sama orang tua angkatnya sekarang sejak kejadian itu (diperkosa ayah kandung),” katanya.

Alex mengaku korban kini dirawat oleh pibak keluarga baik bibi dan pamannya. Sebab orang tuanya saat ini telah kabur setelah mengantarkan anaknya ke RS.

BACA JUGA  Kencan dengan Pria di Dunia Maya, Wanita di Kampar Diperas Rp29 Juta, Pelaku Ternyata Tetangga

Diketahui foto dan video seorang anak laki-laki diduga dianiaya hingga kemaluan disulut api rokok oleh ayah tirinya viral di media sosial. Peristiwa tragis tersebut diduga terjadi di Pekanbaru.

Dari foto dan video beredar yang diterima, disebut anak tersebut disiksa ayah tirinya. Terlihat dia dibakar kemaluannya, dipukul dan diinjak hingga tulangnya patah.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini